Tools Autopost Di FB

Yah...
Saya akan mengenalkan program yang menarik, dan sampai saat ini "work" dan masih saya gunakan sebagai metode promosi saya.

Program tersebut adalah program Autopos FB, jadi dengan sistem ini kita ga usah pusing posting iklan kita ke grup fb satu..satu..malah bikin pusing aja dan membuang banyak waktu.

Sistem ini sangat cocok bagi agan2 yang:
  • Sedang mencari cara promosi yang MURAH, MUDAH, EFEKTIF dan TERTARGET
  • Ingin meningkatkan omset penjualan Toko Online / produk fashion / produk gadget / APAPUN PRODUK DAN JASA ANDA melalui internet
  • Ingin menjangkau lebih banyak prospek
  • Ingin mulai berbisnis online
  • Ingin mendapatkan penghasilan nyata melalui internet
  • Belum punya produk/jasa namun ingin segera mendapatkan income melalui internet
  • Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Pelajar, Wiraswasra, Karyawan, Pengangguran … apapun profesi Anda saat ini yang ingin menambah penghasilan melalui internet
  • Pengguna Facebook dan Twitter yang ingin menambah manfaat dari akunnya untuk menghasilkan uang!
Hebatnya lagi nih...meskipun agan lum punya produk/ jasa yang bisa di iklankan lewat FB. agan bisa menjadi referral sistem ini....jadi secara tidak langsung agan sudah punya usaha sendiri (istilahnya jual sistem ini). Memang rogoh kocek gan sebesar Rp 150.000 tp bagi ane sangat membantu sekali sebagai ajang promosi produk/ jasa ane maupun tambahan pasif income..langsung aja gan bila berminat silahkan langsung ke TKP...


ini SS nya gan

Halaman Penjadwalan

Halaman Jadwal dan kontrol posting

Log pemberitahuan di facebook

Title : Tools Autopost Di FB
Description : Yah... Saya akan mengenalkan program yang menarik, dan sampai saat ini "work" dan masih saya gunakan sebagai metode promosi saya...

0 Response to "Tools Autopost Di FB "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan

Tutorial

Software