Hacker Indonesia Serang Situs Australia


Berdasarkan laporan mantan Konsultan CIA, Edward Snowden yang dirilis berbagai media Internasional bahwa AS dan Australia telah mematai-matai pemerintah Indonesia, dan alat stateroom AS dipasang dikedutaan besar Australia, Inggris, Canada, dan Selandia Baru program rahasia tersebut bernama “Five Eyes”. Agen rahasia AS juga menyadap berbagai perbincangan telepon dan jaringan internet di lebih 35 negara termasuk Indonesia. 

Akibat perbuatan yang dilakukan oleh Australia tersebut para "Hacker Indonesia" melancarkan serangan kepada situs situs Australia. Tapi kenapa hanya situs Australia saja yang di serang? Padahal dalang di balik penyadapan ini adalah AS. Rasanya tidak adil apabila hanya situs atau website Australia saja yang di serang / retas oleh "Hacker Indonesia".

Seperti yang diberitakan oleh www.bbc.co.uk para Hacker yang menamai dirinya sebagai "Anonymous Indonesia" telah melancarkan serangan kepada lebih dari seratus atau sekitar 170 situs Australia, sebagai tanda pembalasan terhadap penyadapan yang dilakukan oleh Australia tersebut. Anonymous Indonesia membajak situs situs tersebut dengan mengirim pesan "Stop Spying on Indonesia".

Title : Hacker Indonesia Serang Situs Australia
Description : Berdasarkan laporan mantan Konsultan CIA, Edward Snowden yang dirilis berbagai media Internasional bahwa AS dan Australia telah memata...

7 Responses to "Hacker Indonesia Serang Situs Australia"

  1. wah indonesia mulai-mulai aja

    BalasHapus
  2. Hebat banget hacker Indonesia, lanjutkan. ^^

    BalasHapus
  3. Keren keren juga neh hecker Indonesia :)

    BalasHapus
  4. banyak juga tim peretas web di indonesia yang kemampuannya bisa di unggulkan, belom lama tim pocong bobol situs situs resmi PLN ini udah ada lagi Anonymous Indonesia serang australia.. mantap ahh

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sopan

Tutorial

Software