Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blogger (Blogspot)

 Setelah pada postingan sebelumnya saya membagikan Cara Membuat Akun Google Adsense Langsung Di Approve (Melalui Youtube) pada kesempatan kali ini untuk melengkapi postingan tentang Google Adsense saya akan memberikan Tutorial Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blogger (Blogspot). Tanpa banyak basa basi langsung saja di simak caranya.
  • Masuk ke situs Google Adsense https://www.google.com/adsense/ dan Login menggunakan akun Google Adsense anda. Apabila belum mempunyai Akun Google Adsense cek postingan saya sebelumnya atau Klik Disini
  • Pilih iklan saya, Kemudian klik unit iklan baru.
  • Lalu isi data datanya sebagai berikut :
    Nama              : (Isi Nama Iklan Anda)
    Ukuran iklan    : (Sesuikan dengan selera anda)
    Jenis iklan        : (Tinggal dipilih mau iklan bergambar, teks, atau iklan teks & bergambar)
    Saluran khusus : (Di kosongkan saja)
    Gaya iklan        : (Hanya iklan AdWords)
  • Setelah semua data data terisi, kemudian klik Simpan dan dapatkan kode.
  • Copy semua kodenya
  • Masuk Ke Blogger, Lalu pilih Tata Letak.
  • Klik Tambahkan Gadget, Kemudian pilih HTML/JavaScript.
  • Masukan/Paste kode Google Adsense yang barusan anda Copy.
  • Klik Simpan.

Title : Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blogger (Blogspot)
Description :  Setelah pada postingan sebelumnya saya membagikan Cara Membuat Akun Google Adsense Langsung Di Approve (Melalui Youtube) pada kesempatan k...

47 Responses to "Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blogger (Blogspot)"

  1. Sayangnya ane belom punya GA

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek di postingan saya sebelumnya gan, gampang kok buatnya

      Hapus
  2. wah enak yah yang punya akun GA. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat aja gampang kok gan, tapi cuma akun hosted :)

      Hapus
    2. maksudnya akun hosted itu gmn gan? trus nanti kalau ada yang nge-klik iklan di blog kita, padahal akun adsense nya dari youtube. nanti penghasilannya keluar di youtube atau di mana gan?

      Hapus
  3. Terima kasih atas berbagi ilmunya sahabat...salam kenal dan salam persahabatan

    BalasHapus
  4. Belum tertarik untuk nyoba.
    Ntar kalo blognya sudah rame, baru ane praktekkin.
    Salam

    BalasHapus
  5. tingkatkan dan jangan sampai putus asa

    BalasHapus
  6. terima kasih mas informasinya


    www.AnimeSinema.com

    BalasHapus
  7. Saya udah 3 X di banned GA gan :(
    Ni yang terakhir belum di banned , tapi wktu sya daftar Ga. Nama akun pembayaran nya salah. jadi saya taruh di home page aja hehe ,, cuman untuk gaya gaya wkwkwk
    , makasih info nya gan ,
    Kunjungan balik ya,
    Fikrismea.blogspot.com

    BalasHapus
  8. NICE INFO GAN SANGAT BERMANFAAT ( anak-aru.blogspot.com )

    BalasHapus
  9. mau nanya nih, boleh nggak daftar GA pada lebih dari satu blog dengan 1 buah email. Kunjungan balik ya
    http://esmartgadget.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. boleh nggak daftar GA untuk lebih dari satu blog pada satu akun GA, Kunjungan balik ya
    http://esmartgadget.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. saya masih belajar agar bisa menghasilkan uang dari GA meskipun belum di approve....

    BalasHapus
  12. artikel yg sgt bermanfaat,kunjungi ini ya gan ^ ^
    www.roroumro.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Setelah daftar lewat youtube, itu harus menunggu seminggu untuk mengaktifkan akun adsense ya? Youtube sudah aktif, tapi adsense nya masih belum. Thanks atas pencerahannya...

    thinkoffside.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. PUNYA ANE MALAH GINI GAN,..
      IKLANNYA GA MAU MUNCUL DI BLOG

      Hapus
    2. emang kaya gitu ya gan,.pantesan punya saya ga mau muncul,..iklan ny
      saya udah daftar pke yutube,..
      pas saya pasang di blog saya
      tapi ga mau muncul nih blog saya gan
      tlong di lihat,...http://belajar-html-lengkapp.blogspot.com

      Hapus
  14. Mas , ko iklan ane masih kosong yah ? pencerahan dong

    BalasHapus
  15. mantap bung ditunggu kunjungan baliknya ya
    ahmadelc.blogspot.com

    BalasHapus
  16. nice ..
    Visit : marusam-pc.blogspot.com

    BalasHapus
  17. Mantep tuh blog nya
    Download nih mp3 Depapepe FULL ALBUM
    http://adf.ly/cuaCo

    BalasHapus
  18. Makasih Infonya kawan
    ditunggu kunjungan baliknya..

    alul-stemaku.blogspot.com

    BalasHapus
  19. coba ah.

    visit blog ini ya http://careyourhealthtoday.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. coba ah

    viit ini ya http://careyourhealthtoday.blogspot.com/

    BalasHapus
  21. pertanyaannya;
    1. berapa jumlah unit iklan yg kita untuk dipasang di blog
    2. ktanya isealnya pasang iklan adsense di blog, 3 unit. apakah 3 kode unit iklan itu berbeda atau 1 kode untuk 3 tempat di blog.
    3. bagaimana dengan kode iklan di pasang lebih dari 1 blog. apakah kode yg sama atau buat kode unit iklan di akun adsen yg berbeda pula
    4.mohon dijelaskan dan erima kasih, oh kalao tidak keberatan tolong dikirim di email saya ya (dionoklt@gmail.com)

    BalasHapus
  22. gan tolong jawab nih yah,..saya harap admin blog ini aktif,..
    gini ceritanya : ane kan udah daftar pake youtube buat GA nya,.sesuai postingan agan,..
    kemudian saya di terima dan sudah bisa login ke akun GA saya,.
    nah ini masalahnya,.
    SAYA PENGEN PASANG IKLANNYA DI http://belajar-html-terlengkap.blogspot.com ,PAS UDAH ANE IKUTIN DI POSTINGAN AGAN YANG INI,.TAPI TETEP GA MAU MUNCUL TU IKLAN DI BLOG ANE,..TOLONG GAN BANTUANNYA,..KUNBAL THANK'S

    BalasHapus
  23. gan tolong jawab nih yah,..saya harap admin blog ini aktif,..
    gini ceritanya : ane kan udah daftar pake youtube buat GA nya,.sesuai postingan agan,..
    kemudian saya di terima dan sudah bisa login ke akun GA saya,.
    nah ini masalahnya,.
    SAYA PENGEN PASANG IKLANNYA DI http://belajar-html-terlengkap.blogspot.com ,PAS UDAH ANE IKUTIN DI POSTINGAN AGAN YANG INI,.TAPI TETEP GA MAU MUNCUL TU IKLAN DI BLOG ANE,..TOLONG GAN BANTUANNYA,..KUNBAL THANK'S

    BalasHapus
  24. cara diatas nggak perlu daftarin blog (blogger) ke adsense dulu gan?

    BalasHapus
  25. terimakasih info'a gan... salam

    blogwalker
    http://artpoe-studio.blogspot.com/

    BalasHapus
  26. menarik banget thanks tambah ilmu lagi

    http://handexcel.blogspot.com/

    BalasHapus
  27. punya ane kok g keluar ya gan gambarnya ??

    BalasHapus
  28. Thanks infonya, sangat bermanfaat.... ^^

    BalasHapus
  29. lalu kita dapat poin poin nilai terus cara liat poin nilainya gimana gan, trus kalo kita dah terkumpul poinya gimana cara merupiahkan poin kita gan , mohon help gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya dapet poin gan malah dapetnya dolar, cara lihatnya harus login ke account Google AdSense menggunakan email yang di daftarkan di adsense

      Hapus
  30. terimaksih gan info yang menarik.
    kunjungi juga gan blog saya http://belajarikomputer.blogspot.com

    BalasHapus
  31. sangat bemanfaat gan, terimaksih ulasanya.
    kunjungi juga blog saya gan http://belajarikomputer.blogspot.com

    BalasHapus
  32. yang dijelasin diatas maksudnya iklan kita sendiri atau iklan dari google (kita cuma nampilin aja)?

    BalasHapus
  33. makasih banget brother, atas infonya

    kunjung kunjung ya :)
    rifkyalgifari.blogspot.com

    BalasHapus
  34. Pengen sih, tapi itu google bayar ke kita lewat apa ya brow?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa lewat western union gan

      Hapus
    2. Ada 3 pilihan pembayaran, dengan cek, western union dan paypal. yang paling enak dan mudah pake western union

      Hapus
  35. Saya udah buat iklannya di adsense bang, udah tek pasang di blog. tapi pas saya buka blognya iklan adsense nya ga tampil. mohon pencerahannya?

    BalasHapus
  36. thanks a lot for the info,, permit try yaa .... http://goo.gl/Gzaq2H

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sopan

Tutorial

Software